Thursday, February 25, 2010

Ayo BANGUN!

Tiap hari saya bangun pagi...mencoba merenda rasa syukur, berterima kasih pada sang ilahi atas nikmat yang diberi. Mata saya terbuka maka terbukalah semangat baru. Saya selalu berharap ada pencerahan hari ini, ada kelancaran hari ini, ada kesuksesan hari ini.

Saya mencoba untuk selalu optimis dan berpikir positif. Itulah yang saya tanamkan dalam pikiran saya, semoga pikiran ini nantinya akan berkorelasi positif dengan lingkungan di sekitar saya. Pada akhirnya apa yang saya harapkan bisa terealisasi. Karena semua berawal dari pikiran, jadi apapun kondisinya itu saya selalu berharap dapat menguasai pikiran saya sekalipun kondisi saya sedang terpuruk.

Satu senyuman paling tidak akan mengurangi sedikit beban, satu senyuman menumbuhkan semangat baru, satu senyuman memberikan harapan baru.


Mari bangun dan wujudkan mimpimu.



JKT,26 Feb 10

No comments:

Post a Comment