Sunday, February 20, 2011

Michael Bublé - Haven't Met You Yet With Lyrics



Mari kita nikmati lantunan lagu dari Michael Buble sejenak untuk mengusir kejenuhan. Berharap dapat tiket nontonn konsernya di Jakarta dalam waktu dekat tapi kabarnya sudah sold out ya sudahlah...

Bulan-bulan ini banyak penyanyi atau band yang menggelar konser di Jakarta, mulai dari Janet Jackson, Aeron Maden, Bruno Mars dan salah satunya Michael Buble. Yang menghebohkan dari sekian penyanyi adalah Justin Bieber yang kebanyakan penggemarnya adalah anak ABG. Antrian untuk mendapatkan tiket ini sangat menghebohkan, padahal kabarnya publikasi konser ini hanya lewat mulut ke mulut.

Yah fenomena ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memang kaya-kaya, karena untuk mendapatkan tiket ini harga paling murah dibandrol sebesar satu juta rupiah. Pak lek saya pun berkelakar, "Coba di suruh ke Masjid, pada ogah-ogahan deh, padahal gratis lagi dapat pahala"... Dan saya pun hanya bisa tertawa, karena saya sendiri pun juga masih kurang dalam mengabdikan diri untuk sang Khalik hehehe. Masih sibuk dengan urusan duniawi, tapi bukan berarti lepas sepenuhnya, Alhamdulillah saya masih berjalan pada koridorMu dan teruslah saya dalam bimbinganMu. Amin

No comments:

Post a Comment