Monday, May 20, 2013

Indahnya SILATURAHMI

Suatu siang saat itu sembari di sela-sela saya menemui customer di bilangan Salemba yang padat. Saya bertemu dengan teman satu almamater saya dulu ketika kuliah. Dari pertemuan itu saya mendapatkan kontak teman yang lain. Dewasa ini orang lebih prefer untuk meminta PIN BB dari pada nomor telepon. Sebagian besar memang masyarakat Indonesia adalah pengguna Blackberry sehingga nomor PIN sudah menjadi prioritas dari pada nomor telepon. Namun ujung-ujungnya dalam kondisi urgent dan butuh untuk bicara langsung akhirnya nomor telepon tetap diminta.  sebenarnya nomor telepon lebih fleksibel karena untuk beberapa aplikasi chatting secara otomatis sudah terdeteksi tanpa harus invite seperti di aplikasi BBM. Hmmm... Mengapa saya jadi ngomongin masalah PIN.



Baiklah kembali ke pembicaraan semula bahwa silaturahmi itu akan membuka pintu rejeki. Cerita punya cerita dari mendapatkan kontak-kontak teman lewat pertemuan kemarin akhirnya terjalin komunikasi dan bertukar pengalaman. Sampai akhirnya saya mendapatkan tiket seminar seharga satu juta dari teman saya. Terbukti kan silaturahmi itu berkah.

Teman saya memang pada saat itu berhalangan hadir untuk datang ke seminar. Topik seminar saat itu adalah mengenai entrupheuneur, karena kami sama-sama berminat dalam hal entreupheneur akhirnya tiket itu diberikan kepada saya, meskipun sebenarnya saya ingin ganti pun tak masalah. Tapi temen saya mengikhlaskannya sebagai sedekah. Alhamdulillah. 

Nah itulah satu hal dari sekian banyak hikmah silaturahmi. Komunikasi saat ini menjadi semakin mudah dengan teknologi yang semakin berkembang pesat, tidak ada alasan untuk memutus tali silaturahmi. So...Keep contact guys... :)

No comments:

Post a Comment