Saturday, February 8, 2014

BUNGA-BUNGA BERSEMI DI LEMBANG

Hari berganti. Pagi menjelang. Sudah sepatutnya saya tak melewatkan moment pagi ini. Dinginnya alam Lembang tak menyurutkan niat saya untuk keluar berjalan menghirup segarnya udara pagi yang menyegarkan serta menikmatinya dengan sepuasnya. Perjalanan pagi ini harus saya abadikan. Saya berhasil memotret beberapa gambar yang saya ambil dari sebuah komplek vila di Lembang. Bunga-bunga yang bersemi ini sayang sekali kalau hanya menjadi koleksi pribadi saya.
Pagi yang cukup berawan menyambut hari di alam Lembang yang bersahabat.
Bunga-bunga bersemi dengan latar pegunungan dan awan yang ikut menaungi indahnya alam Lembang
Bagi anda yang hobi liburan tempat ini bisa Anda masukkan dalam daftar list liburan Anda berikutnya. Tentunya bagi warga ibukota ini menjadi tempat yang cukup mudah dijangkau untuk sekedar menghilangkan kepenatan rutinitas di Jakarta.
Lembang, Bandung-1Feb14

No comments:

Post a Comment